Lisensi Office Professional 2016
Lisensi Office Professional 2016

Lisensi Office Professional 2016

 
Info
Status ( on/off ) on
Price 75.500
Unit Price Lisensi
Discount ( % ) 0
Weight ( Gram ) 0
Image ( Cover )
Image ( Gallery )
Variant
Status ( on/off ) on
Label Varian
Name Price
Tanpa Laminasi
+ Laminasi Glossy 3.500
+ Laminasi Doff 3.500










Marketplace
Status ( on/off ) on
Link Marketplace :
Sukoharjo - Microsoft Office adalah sebuah paket perangkat lunak dan juga perangkat server yang  dikembangkan Microsoft. Secara umum, Microsoft Office adalah digunakan untuk alat mempermudah aktivitas di berbagai sektor seperti dunia kerja, pendidikan dan lain sebagainya. Tidak bisa dipungkiri semakin banyak masyarakat yang menggunakan Microsoft Office saat ini mulai dari perangkat komputer hingga sekarang sudah dalam bentuk aplikasi ponsel pintar.

Microsoft Office memiliki fungsi untuk mengolah dan menghasilkan data, membuat surat, membuat slide presentasi, menyimpan data, mengirim email dan yang lainnya. 

Perlu Anda ketahui bahwa Office memiliki 2 versi yaitu Office Standar dan Office Professional. Perbedaan antara Office standar dan Office profesional terdapat di jumlah aplikasi perangkat lunaknya. Versi standar hanya menawarkan PowerPoint, excel, word, dan Outlook, yang digunakan untuk tujuan standar seperti tugas sekolah, proyek bisnis kecil, dll. Pada saat yang sama, versi profesional berisi PowerPoint, excel, word, Outlook, dan Skype untuk bisnis digunakan oleh pengguna yang lebih profesional walaupun juga dapat digunakan untuk tujuan standar sekalipun.

Nah dipostingan ini, kami akan mengenalkan produk Office Professional 2016. Produk ini adalah versi tebaru dari Office Professional 2013, yang memiliki beberapa peningkatan seperti yang paling mencolok ialah penambahan cloud storage OneDrive. Dimana pengguna bisa mengedit dokumen secara online.

Jika Anda masih awam atau sudah terbiasa dengan Office namun masih bingung bagaimana cara membeli sendiri produk Office resminya, kami akan membantu Anda!

melalui postingan ini, JIAARA menjual Lisensi Retail Resmi untuk Office Professional 2013 serta Akan membimbing bagaimana cara penginstalan software Office ini.


Produk Lisensi Kami 100% Original Karena:
  1. Installer dapat diunduh di Situs Resmi
  2. Aktivasi Online
  3. Dapat Pindah Perangkat
Lisensi Office Professional 2016

Lisensi Office Professional 2016

Pesen Mudah! - Proses Pemesanan Mudah (via WhatsApp) Instan checkout, tanpa registrasi / login. Kami juga melayani pemesanan via Marketplace Shopee & Tokopedia

Pesen Mudah!

Proses Pemesanan Mudah (via WhatsApp) Instan checkout, tanpa registrasi / login. Kami juga melayani pemesanan via Marketplace Shopee & Tokopedia

Pengiriman Fleksibel - Kami menyediakan Layanan Pesan Antar (Delivery) gratis untuk wilayah Sukoharjo Kota, Sedangkan di luar kota kami menggunakan jasa Ekspedisi (Kurir).

Pengiriman Fleksibel

Kami menyediakan Layanan Pesan Antar (Delivery) gratis untuk wilayah Sukoharjo Kota, Sedangkan di luar kota kami menggunakan jasa Ekspedisi (Kurir).

Metode Pembayaran Lengkap - Bayar via Bank Transfer, Bank Transfer (Virtual Account Semua Bank), Dompet Digital (E-Wallet), Mini Market, dll.

Metode Pembayaran Lengkap

Bayar via Bank Transfer, Bank Transfer (Virtual Account Semua Bank), Dompet Digital (E-Wallet), Mini Market, dll.

Toko WA+

JIAARA melayani kebutuhan digital Anda, seperti Percetakan Digital, Lisensi Software Legal hingga produk-produk digital lainnya.

Hubungi Kami

Sukoharjo, Jawa Tengah - 57551
Phone / WhatsApp. +62 81542662648
E-mail. mailtojiaara@gmail.com

Lisensi Office Professional 2016 https://toko.jiaara.com/2024/02/office-professional-2016.html
( 0 ) 0